5 Tipe Anjing yang Sesuai Jadi Sahabat dikala Sibuk

Suatu riset yang dicoba The Wall Street Journal pada 2018 menguak, milenial rela menghasilkan uangnya buat membagikan yang terbaik untuk hewan peliharaannya. Baik itu dari segi santapan, perawatan, kesehatan, sampai aksesoris serta mainan buat peliharaan mereka.

“ Mereka memperlakukan hewan peliharaannya semacam anak awal,” kata Beverley Petrunich, owner DoGone Fun, suatu day care buat anjing semacam dilansir dari The Wall Street Journal. Enggak heran, bila saat ini para milenial pula menjadikan hewan peliharaannya bagaikan sahabat baik. Nah, buat kalian sang dog person yang mulai memikirkan buat memelihara anjing, terdapat sebagian perihal yang butuh kalian perhatikan tadinya. Bagi Josh Kreinberg, seseorang Chief Administrative Officer serta General Counsel dari PuppySpot,-- organisasi yang menolong merumahkan para anjing, terdapat sebagian tipe anjing yang sesuai buat kalian peruntukan sahabat bersumber pada tingkatan kesusahan dalam mengurus dan watak dasar anjing- anjing tersebut.

5 Tipe Anjing yang Sesuai Jadi Sahabat dikala Sibuk


Dikutip Bustle, perihal ini berhubungan pula dengan seberapa padat jadwal aktivitasmu serta beban tanggung jawab yang wajib kalian emban nantinya. Sebab, memiliki hewan peliharaan itu enggak main- main, lho! Its a long term commitment, just like marriage. Well, apa saja, ya, jenis- jenis anjing tersebut?

1. Golden Retriever

Anjing yang jadi bintang di film Air Bud ini sangat friendly, mereka pula tipe anjing yang easy going serta penurut. Apalagi kala kalian nanti berkeluarga juga, seekor Golden Retriever hendak gampang bersosialisasi dengan pasanganmu.

2. Labrador

Anjing ini dapat kalian ajak olahraga serta jadi salah satu tipe anjing termudah buat dipelihara para first- timer. Labrador pula gampang buat dilatih. Beri ia compliment kecil semacam kemilan, ia hendak jadi anjing yang pintar serta penurut.

3. Chihuahua

Populer dari film Beverly Hills serta ialah tipe anjing peliharaan Paris Hilton, Chihuahua jadi memiliki image kehidupan glamour ala bintang Hollywood. Tetapi Chihuahua ini nyatanya enggak ribet, lho, dalam urusan pemeliharaannya. Chihuahua pula imut serta gampang buat kalian ajak jalan- jalan.

4. Labradoodle

Anjing ini bukan pure- breed semacam Chihuahua ataupun Golden Retriever. Tetapi kombinasi antara Poodle serta Labrador. Labradoodle gampang buat dilatih sebagian trik serta sangat ramah terhadap orang- orang di sekelilingnya. Mereka pula sangat bahagia dibawa serta diajak buat melaksanakan aktivitas apapun, sepanjang aktivitas itu mereka jalani bersama majikannya.

5. Pug

Tidak hanya sebab ukurannya yang enggak sangat besar, Pug pula enggak sangat suka menggonggong serta kurang suka buat beraktifitas di luar ruangan. Buat anjing Pug, rumah kecil serta tempat bermain yang kecil pula tidak jadi permasalahan untuk mereka. Mereka gampang buat menyesuaikan diri di seluruh area, loh.

Banyak perihal yang dapat kalian miliki dari memelihara anjing loh. Enggak hanya bagaikan hiburan serta sahabat untuk kalian, anjing pula dapat mengarahkan rasa tanggung jawab serta kesetiaan. Gimana, tertarik buat memelihara?