4 Harimau di Italia Terkam Pelatihnya Hingga Tewas

Harimau tetaplah harimau. Dia hendak senantiasa jadi hewan buas yang siap menerkam siapapun walaupun telah dilatih oleh pelatih berpengalaman sekalipun. Peristiwa pelatih hewan diterkam oleh harimau asuhannya di Triggiano, Italia, dapat jadi buktinya. 4 ekor harimau kepunyaan Orfei Circus menerkam pelatih sirkus terbaik Italia, Ettore Weber, hingga mati. Peristiwa ini diawali oleh seekor harimau yang seketika menerkam Weber yang lagi terletak di dalam kandang para harimau. Berikutnya, 3 ekor harimau lain turut melanda Weber.

4 Harimau di Italia Terkam Pelatihnya Hingga Tewas


Bagi laporan BBC, badan Weber pernah jadi mainan para harimau itu. Laki- laki berumur 61 tahun itu kemudian wafat akibat luka yang dialaminya. Bagi laporan, Weber mulai melatih 4 harimau itu semenjak jam 19. 00 waktu setempat. Keempat harimau itu disiapkan buat kegiatan sirkus bernama Animal Park. Tidak hanya harimau, kegiatan itu pula memakai hewan lain, semacam unta, zebra, serta bison. Kegiatan itu sebelumnya hendak diawali satu jam sehabis pelatihan Weber diawali.

4 harimau itu saat ini telah dikeluarkan dari sirkus serta dipindahkan ke sesuatu halaman safari di Italia. Pihak kepolisian setempat saat ini sudah mengawali penyelidikan atas peristiwa ini. Orfei Circus datang di Triggiano pada 15 Juni kemudian. Rencananya, mereka hendak terletak di kota itu hingga 14 Juli, tetapi peristiwa ini bisa jadi bakal mengganti agenda tersebut.